[2/3] Happy Ending

tumblr_m4e3aj6t4C1qk71oro1_500_large

Happy Ending

A short story by syalala94

Featuring a girl who can called OC/YOU and BTS Park Jimin -,-

Drabble (100w+)

Tidak semua cerita selalu berakhir sedih dan menyayat hati.

Happen Ending’s sequel.

 

~

Pagi harinya dimulai dengan semangat. Beban yang t’lah lalu-pun terlupakan. Biarlah semua itu terbawa angin baru, yang datang membawa kedamaian dan keteduhan. Dendam mulai terkikis, dan berganti menjadi serpihan-serpihan kecil yang baru nan suci. Itu dinamakannya ‘Kesempatan kedua’.

 

Helaan napas terhembus seiring dengan beban yang mulai terkuras habis. Senyum tipis terpatri di sudut bibir, membuat seseorang di sebelahnya mendelik, “Sudah lebih baik?” Si Gadis mengangguk, kemudian memeluknya dengan erat dari belakang. “Terimakasih.”

 

Lelaki itu–seseorang di sebelahnya–mengangguk sambil tersenyum kecil. Kemudian berbalik dan membalas pelukan si gadis tak kalah erat. Membuat wajahnya terbenam di atas surai hitam nan halus milik si gadis. Aroma shampoo tercium bebas memasuki indra penciumannya. Senyum kecil itu mengembang saat si gadis berujar pelan, “Aku juga mencintaimu.”

 

~

 

Halo semua^^ syalala94 lagi seneng sekarang, walaupun masih kena writers block :” Hari ini nggak terlalu banyak yang bikin kesel, alhamdulillah kebanyakan peristiwanya bikin seneng X-) Maaf kalau ceritanya nggak nyambung / Absurd / Nggak jelas / dkk. Karena kedua fict ini merupakan curahan hati sama temen-temen cewek sekelas yang kurang syalala suka. Maaf ya kalau sulit dimengerti dan aneh banget X” Terimakasih sudah membaca dan harap tinggalkan komentar ya^^

 

Salam hangat,

 

syalala94

(27 Agustus 2015)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s